TONGKAT KOMANDO DANLANAL MATARAM BERPINDAH TANGAN

Lantamal VII Kupang – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG. Kompiang Aribawa memimpin langsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Mataram bertempat di Marshalling Area, Mako Lantamal VII, Jalan Raya Bolok, Kupang, NTT. Selasa, (09/06/20).

Tongkat Komando Pangkalan TNI AL (Lanal) Mataram yang sebelumnya dipegang oleh Kolonel Laut (P) Dados Raino selama kurang lebih 1 tahun, berpindah tangan ke penggantinya yaitu Kolonel Laut (P) Suratun, S.H. dalam acara serah terima jabatan sesuai prosedur kesehatan covid-19 dengan jaga jarak, menggunakan masker dan sarung tangan. Setelah pelaksanaan acara serah terima jabatan Danlanal Mataram dilanjutkan dengan acara pemberian penghargaan bagi prajurit Lantamal VII yang memasuki purna tugas.

Setelah memimpin acara Sertijab, Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa dalam suatu kesempatan mengatakan, “Secara pribadi dan keluarga besar Lantamal VII menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tinginya pada pejabat lama Kolonel Laut (P) Dados Raino atas dedikasi dan loyalitasnya saat melaksanakan tugas di jajaran Lantamal VII. Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga amanah dan sehat selalu”.

Pada kesempatan bersamaan setelah acara serah terima Danlanal Mataram, Danlantamal VII juga melepas sekaligus menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada prajurit yang memasuki purna tugas kepada;  Letkol Laut  purnawirawan Suherman dan Sertu purnawirawan Welhelmus M Dea atas pengabdian dan dedikasinya yang diberikan di Lantamal VII selama ini, serta berharap semoga akan mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan di tempat pengabdian yang lain.

Turut hadir dalam acara Sertijab tersebut Wadan Lantamal VII Kolonel Marinir Djentayu Suprihandoko, S.H., Para Asisten Danlantamal VII dan Komandan Satrol Lantamal VII.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.