TINGKATKAN FISIK, PRAJURIT YONMARHANLAN VII FUN RUN

Lantamal VII Kupang – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan)  VII melaksanakan olah raga lari gembira (Fun Run), di Wilayah Namosain dan Komplek TNI AL Osmok, Jalan Yos Sudarso No.5, Namosain, Kupang, NTT. Selasa, (09/06/2020).

Dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan stamina dan fisik, para prajurit Yonmarhanlam VII melaksanakan olahraga lari gembira (Fun Run) yang dilakukan secara bersama-sama dalam rombongan sejauh 8 Km yang dimulai dari Mako Yonmarhanlan VII dengan menyusuri perbukitan wilayah Namosain hingga finish kembali di Mako Yonmarhanlan VII yang kemudian di lanjutkan dengan sirkuit training.

Komandan Peleton (Danton) Kompi A Letda Marinir Aris Hidayanto dalam suatu kesempatan menyampaikan bahwa olah raga pagi sangat penting bagi kesehatan tubuh prajurit Yonmarhanlan VII terlebih di masa pandemi Covid 19 yang berkepanjangan sehingga setiap prajurit harus menjaga kondisi dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Fun Run yang dilaksanakan ini untuk tetap menjaga kemampuan fisik prajurit Yonmarhanlan VII agar tetap fit, sehat dan bugar menghadapi tugas yang diberikan oleh pimpinan dan komando atas”, tegas Aris Hidayanto.

 

/ Dispen Lantamal VIIĺ