ASOPS DANLANTAMAL VII DAN KADISKES LANTAMAL VII IKUTI RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN NEW NORMAL DI KUPANG

Lantamal VII Kupang – Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Philipus Sri Suharto, M.Tr. Hanla dengan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal VII Letkol Laut (K) M. Haris Bennu, A.M.Ft., S.K.M., M.Kes mengikuti rapat bidang pintu masuk Gugus Tugas Covid-19 Prov. NTT, bertempat Ruang Rapat Korem 161/WS, Jl. W.J. Lalamentik, Oebufu, Kec. Oebobo, Kota Kupang, NTT. Senin (08/06/2020).

Dalam rangka persiapan rapat gugus tugas Covid-19 Prov. NTT dilaksanakan diskusi unsur-unsur terkait untuk membahas Standar Operasional Prosedur (SOP) bagi para penumpang udara dan penumpang laut baik kedatangan maupun keberangkatan untuk membantu mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah NTT khususnya melalui pintu masuk laut dan udara sehingga jelas tentang tugas dan keterlibatannya di pelaksanaan tata kehidupan yang baru atau New Normal tanggal 15 Juni 2020 mendatang di wilayah Kupang.

Dalam rapat yang di pimpin oleh Kasiops Korem 161/WS Kolonel Inf Hery Setyanto dan Kadishub Prov. NTT Isyak Nuka menghasilkan ketentuan dan prosedur tetap yang diberlakukan untuk para penumpang dan pengguna jasa yang ada di Bandar Udara dan Pelabuhan Laut serta serta untuk para pelintas batas di Perbatasan Negara dan Kab/Kota yang tujuannya guna mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di Wilayah NTT.

Hadir dalam rapat tersebut Kasrem 161/WS, Asops Danlantamal VII, Kadiskes Lantamal VII, Kasiops Korem 161/WS, Kasiops Lanud El Tari, Kadishub Prov. NTT, GM Angkasa Pura, Perwakilan Pelindo III cabang Kupang, Perwakilan ASDP Tenau.

/ Dispen Lantamal VII