LANAL KOTABARU BANTU PEMERINTAH CEGAH PENYEBARAN COVID-19

KOTABARU – Pemerintah Kotabaru terus berupaya melaksanakan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di beberapa obyek yang mejadi aktivitas masyarakat umum. Sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah, Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru yang merupakan Lanal dibawah jajaran Pangkalan TNI AL XIII (Lantamal XIII) yang berkedudukan di Provinsi Kalimantan Selatan ini turut dalam pelaksanaan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 sekaligus pengamanan terhadap beberapa wilayah di Kotabaru, Senin (8/06/20).

Adapun obyek tersebut diantaranya pelabuhan Panjang Siring Laut, Jl. Pangeran Indra Kusuma, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Posko Pelindo III Stagen dan Posko Pelabuhan Ferry Tanjung Serdang, Kecamatan Pulau Laut Tengah yang merupakan tempat akses keluar dan masuknya penumpang dari dan ke Kotabaru yang menggunakan moda transportasi laut.

Beberapa instansi yang turut terlibat dalam pengamanan tersebut diantaranya Kodim 1004 Kotabaru, Polres Kotabaru, Dishub Kotabaru, BPBD Kotabaru, Dinkes Kotabaru dan Satpol PP Kotabaru.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.