DISMINPERS LANTAMAL VII LATIHAN DUKWATPERS TAHUN 2020

 

Lantamal VII Kupang – Dinas Administrasi Personel (Disminpers) Lantamal VII melaksanakan kegiatan Latihan Dukungan Perawatan Personel (Latdukwatpers) tahun 2020, bertempat di Marshalling Area, Mako Lantamal VII, Jl. Raya Bolok, Kupang, NTT. Senin (08/06/2020).

Latihan Dukungan Perawatan Personel (Latdukwatpers) yang dilaksanakan oleh Disminpers Lantamal VII menggunakan anggaran Binopslat Lantamal VII TW II tahun 2020 dilaksanakan selama 4 hari yang dimulai tanggal 8 s.d. 11 Juni 2020. Tujuan latihan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan prajurit Lantamal Vll dalam perawatan personel tentang penanganan prajurit yang meninggal. Dan sasaran latihan agar seluruh prajurit Lantamal Vll mampu melaksanakan tugas dengan baik dalam hal merawat sampai dengan pemakamkan secara militer termasuk yang meninggal karena Covid -19.

Untuk hari pertama kegiatan latihan diawali dengan briefing latihan oleh Asops Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Philipus Sri Suharto, M.Tr. Hanla selaku Pengawas Latihan (Waslat) yang dilanjutkan pengarahan dari Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) Kadisminpers Lantamal VII Letkol Marinir Drs. Maryono, M.M. dan diakhiri dengan pemberian materi perawatan jenazah oleh Lettu Laut (K) Galih Annasikh dari Tim Diskes Lantamal VII.

Hadir dalam latihan Asops Danlantamal VII, Kadisminpers Lantamal VII, Personel Yonmarhanlan, Satrol Lantamal VII, Rumkital SJM, Pomal Lantamal VII dan Mako Lantamal VII

 

/ Dispen Lantamal VII