TIM SUBSATGAS COVID-19 LANTAMAL XIII STERILKAN MESS KOWAL

TARAKAN – Upaya pencegahan dini terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Tarakan, khususnya dilingkungan keluarga besar Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan terus dilakukan oleh Tim Subsatgas Covid-19 Lantamal XIII sebagai salah satu wujud dukungan terhadap kebijakan pemerintah. Terkait hal tersebut, kali ini Tim Subsatgas Covid-19 Lantamal XIII melaksanakan sterilisasi terhadap Mess Kowal yang beralamat di Jl. Teuku Umar, Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan keseluruh ruangan-ruangan yang ada, Minggu (07/06/20).

Selain itu, pada kesempatan yang sama dilaksanakan pula screening kesehatan terhadap 7 personel yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, yakni 2 personel penghuni Mess Kowal, 4 personel penghuni Mess Bintara dan 1 personel penghuni Mess Rusun Kampung Baru.

Dari hasil screening yang telah dilaksanakan, suhu tubuh ketujuh personel tersebut dinyatakan normal dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda atau keluhan terkait medis.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.