LANAL KOTABARU BANTU GUGUS TUGAS COVID-19 NEW NORMAL TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

TARAKAN – Dengan adanya pemberlakuan New Normal, pemerintah tetap menerapkan protokol kesehatan dibeberapa tempat seperti pelabuhan, tempat ibadah dan tempat lain yang menjadi aktifitas masyarakat . Hal ini bertujuan guna mencegah penenyebaran Covid-19 yang semakin meluas.

Personel Lanal Kotabaru yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 New Normal Kotabaru bersiaga mulai pagi hari dibeberapa tempat yang telah ditentukan khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan untuk membantu menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat Minggu (7/06/20). Adapun beberapa tempat yang menjadi Posko Gugus Tugas Covid-19 New Normal antara lain, Pasar Limbur Raya, Jl. Putri Ciptasari, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Pelindo III Stagen Kabupaten Kotabaru dan Pelabuahan Ferry Tanjung Serdang, Kabupaten Kotabaru.

Sedangkan kegiatan yang dilaksanakan meliputi, pemantauan aktifitas masyarakat, pengecekan suhu badan para pengunjung pasar serta para penumpang yang turun dan naik speed di pelabuhan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.