PROTOKOL KESEHATAN TETAP DIBERLAKUKAN BAGI JAMA’AH YANG AKAN IBADAH DI MASJID AL HUDA LANTAMAL XIII

TARAKAN – Dengan akan diberlakukannya New Normal Pemkot Tarakan berencana akan membuka kembali beberapa fasilitas umum salah satunya adalah tempat ibadah.

Nantinya aktifitas ditempat ibadah tetap harus mematuhi ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Rencana pembukaan Masjid AL Huda yang berdiri di lahan TNI AL Komplek Rumdis TNI AL Kampung baru jl. R.E. Martadinata Kelurahan Pamusian telah dibahas dalam rapat oleh Pengurus Takmir Masjid yang diselenggarakan di Rumah Ketua RT. 2, Bapak Serka Tujadi dengan pimpinan rapat Ketua Harian 1 Letkol Laut (KH) Utep Suherman, S.Ag., M.A. dan dihadiri oleh Ketua harian 2 Letkol Lau (KH) Suherlan serta pengurus lainnya. Dalam rapat tersebut membahasan terkait rencana teknis pemberlakuan protokol kesehatan bagi jama’ah yang akan menunaikan ibadah didalam masjid Al Huda, Sabtu (6/06/20).

Usai kegiatan rapat, Ta’mir masjid juga melanjutkan pengecekan terhadap kondisi bangunan masjid, jika ditemukan ada bagian bangunan yang rusak, agar dapat dilaksanakan perbaikan sesegera mingkin demi kenyamanan Bersama.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.