DANLANAL KOTABARU HADIRI PRESS CONFERENCE TERKAIT COVID-19

TARAKAN – Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru adalah Lanal dibawah jajaran Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan. Jumat (05/06/20) pukul 14.50 Wita Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, S., ST. menghadiri acara Press Conference terkait Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kotabaru di Kantor Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Jl. Pangeran Indra Kusuma Nagara, Kacamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Pada kegiatan tersebut, Danlanal Kotabaru berkesempatan menyampaikan beberapa laporan situasi dan perkembangan terkait Covid-19 yang ada di wilayah Kotabaru sekaligus menyampaikan penekanan kepada yang terkonfirmasi covid-19 agar menjalani pengobatan dari dokter spesialis, menjalani isolasi mandiri secara ketat dibawah pemantauan Puskesmas dan Gugus Tugas Kecamatan.

“Kepada masyarakat kota baru yang saya cintai, mari kita bersama-sama melawan covid-19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah, melaporkan diri ke petugas jika baru datang dari luar daerah, tetap tinggal dirumah dan mengurangi kegiatan diluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan, selalu mengenakan masker, sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir dan tingkatkan imunitas dengan rajin olahraga, diet seimbang serta lakukan pola hidup bersih dan sehat” tegas Danlanal.

Turut hadir dalam press conferance tersebut antara lain, Bupati Kotabaru H. Sayyed Jafar Alydrus S.H., Sekda Kotabaru Drs. H. Said Ahmad, M.M., Dandim 1004/Ktb Letkol Inf Rony Fitrianto S. Sos., Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafrudin, S.I.K, Plt Kadiskes Kotabaru Hj. Ernawati, S. Sos., M.M. dan Direktur RSUD Kotabaru dr. Cipta Waspada.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.