UJI KREATIFITAS JALASENASTRI CABANG 10 KORCAB V DJA II ADAKAN LOMBA HIAS KUE DAN TOILETRIS

Lantamal V, (5/6),—

Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II yang diketuai oleh Ny. Dewi Ketut Budiantara mengadakan lomba membuat dan menghias kue tart serta merangkai toiletris yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna I.G.P. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jl. Raya Sesetan no. 331 Denpasar Selatan, Jumat (5/6).

 

Kegiatan tersebut selain untuk menguji kreatifitas Ibu-ibu Jalasenastri, juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke -74 Jalasenastri tahun 2020. Tidak hanya pengurus dan anggota Jalasenastri saja yang ikut berlomba dalam kegiatan ini, melainkan Kowal serta PNS Putri Lanal Denpasar juga turut berlomba menunjukkan kreatifitasnya.

 

Menurut Palaksa Lanal Denpasar yang bertindak selaku Juri dalam lomba tersebut ada beberapa aspek penilaian yang diambil diantaranya meliputi tampilan, rasa, kreatifitas dan kebersihan dalam membuat kue serta tampilan penataan dan kelengkapan dalam menata toiletris.

 

Dalam sambutannya Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II Ny. Dewi Ketut Budiantara menyampaikan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa acara ini diadakan agar menambah kreatifitas Ibu-ibu dengan adu kemampuan dan bakat dalam membuat dan menghias kue tart dan cup cake juga belajar untuk menata toiletris. Dengan bakat yang dimiliki oleh ibu-ibu diharapkan agar bisa dimanfaatkan dengan sebaiknya-baiknya dalam lingkungan dinas ataupun keluarga.

 

Tampak hadir meninjau kegiatan lomba yaitu Komandan Lanal Denpasar, Palaksa, Pabinhar serta Ka BK Lanal Denpasar.