TIM SATGAS COVID-19 LANTAMAL XIII LAKSANAKAN SCREENING KESEHATAN TERHADAP PERSONEL YANG SEDANG MENJALANI ISOLASI MANDIRI

TARAKAN – Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) terus mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan dini terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan Utara khususnya Kota Tarakan, siang tadi pukul 12.00 Wita Tim Satgas Covid-19 Lantamal XIII melaksanakan screening kesehatan terhadap 6 personel Lantamal XIII yang sedang menjalani isolasi mandiri di Mess yang berada di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Jum’at (05/06/20).

Adapun 6 personel tersebut, yakni 2 personel yang sedang menjalani isolasi mandiri di Mess Kowal yang beralamat di Jl. Teuku Umar, Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah dan 4 personel lainnya yang sedang menjalani isolasi mandiri di Mess Bintara yang beralamat di Jl. Panglima Batur, Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tengah.

Dari hasil screening yang telah dilaksanakan, suhu tubuh semua personel tersebut dinyatakan normal dan tidak ditemukan adanya keluhan terkait medis.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.