Terdampak Covid-19, Danlantamal VI Beri Sembako Kepada Musisi Makassar

Makassar, Masa Pendemi Covid-19 di Indonesia masih belum berakhir dan hal tersebut juga dirasakan oleh sebagian besar warga Indonesia khususnya warga Kota Makassar tak terkecuali juga para pekerja informal seperti Musisi yang ikut merasakan dampak dari Pendemi ini.

Atas dasar kepedulian kepada sesama itulah, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada 100 orang musisi yang terdampak Covid-19 bertempat di Studio Musica Jl. Abu Bakar Lambogo, Jum’at (05/06/2020).

Danlantamal VI mengungkapkan bahwa sumbangan berupa bantuan sembako tersbut merupakan bentuk kepedulian dari Lantamal VI kepada para musisi yang juga terkena dampak Covid-19 dikarenakan menurunnya pendapatan finansial selama masa pendemi Corona ini.

“Sekarang pendapatan mereka sudah sangat menurun karena masa pendemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sehingga suatu kegiatan atau acara yang seharusnya menjadi sumber pendapatan bagi para musisi menjadi berkurang bahkan tidak ada, jadi dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban sehari-harinya akan keperluan sembako bagi mereka dan keluarganya”, ujarnya.

Penyerahan pun dilaksanakan secara simbolis oleh Danlantamal VI kepada Adi Gondrong salah satu perwakilan musisi Kota Makassar ini.