DANLANAL SEMARANG BERSAMA FORKOPIMDA TINJAU KAMPUNG SIAGA COVID-19 DI KOTA SEMARANG

Lantamal V, (4/6),—

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., menghadiri kegiatan Peninjauan Kampung Siaga Covid-19 serta pembagian sembako dan APD kepada warga  yang bertempat di RW 6 Kelurahan  Panggung Lor  Kecamatan Semarang Utara. Rabu, (3/6).

 

Kampung Siaga Cocid-19 dibentuk dengan memberdayakan potensi masyarakat dan solidaritas sosial untuk menghentikan penyebaran Covid-19 serta untuk mempersiapkan situasi new normal sekaligus menegakkan protokol kesehatan di kalangan masyarakat.

 

Ini akan menjadi kekuatan yang besar bagi kita untuk bersama-sama membangun komitmen, menghentikan penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah serta mempersiapkan dan mendisiplinkan masyarakat menghadapi new normal.

 

Selain itu, orang-orang yang terlibat di kampung siaga Covid-19 juga turut berperan memberikan bantuan sembako, hand sanitizer, masker dan tempat cuci tangan. Mereka juga dapat melakukan pemantauan terhadap Orang Dalam Pengawasan (ODP).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Jateng, Kasdam IV/Diponegoro, Walikota Semarang, Dandim 0733/BS, Dandenpom IV/5 Semarang, Kapolrestabes Semarang, PJU Polda Jateng, PJU Polrestabes Semarang, Danramil Semarang Utara, Kapolsek Semarang Utara, Kadinkes kota Semarang, Camat Semarang Utara serta Lurah Panggung Lor.