WAKIL KETUA DHARMA PERTIWI DAERAH – J BESERTA JALASENASTRI CABANG 10 KORCAB V DJA II BAGIKAN KEBUTUHAN SPESIFIK KEPADA WANITA LANSIA DAN ANAK

Lantamal V, (3/6),—

Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah – J sekaligus sebagai Ketua Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Ketut Budiantara memberikan bantuan kebutuhan spesifik kepada kelompok rentan terdampak covid-19 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna I.G.P. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jl. Raya Sesetan no. 331 Denpasar Selatan. Selasa (2/6).

 

Kegiatan ini dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian dalam rangka pandemic covid-19 dengan membagikan bantuan yang spesifik kepada kelompok rentan terdampak covid-19 yakni perempuan dewasa maupun lansia serta anak umur 0 sampai dengan 17 tahun.  Dibawah pimpinan Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah – J, Ny. Dewi Ketut Budiantara, kegiatan pemberian kebutuhan spesifik bagi anak-anak dan wanita lansia tersebut dilaksanakan tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan covid-19 dengan mengatur jarak antara kursi satu dengan kursi yang lainnya serta menggunakan masker.

 

Dalam arahannya, Ny. Dewi Ketut Budiantara menyampaikan bahwa sebagaimana diketahui kondisi dan situasi saat ini kita tengah menghadapi pandemic covid-19 yang mana situasi ini berdampak langsung bagi perekonomian dan kehidupan kita semua, maka pada kesempatan ini kami dari Jalasenastri  Cabang 10 akan memberikan bantuan spesifik kepada adik-adik dan ibu-ibu sekalian, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat.

 

“Dan saya berpesan kepada seluruh hadirin agar kita tetap waspada serta selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan covid-19  yaitu selalu memakai masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, jangan keluar rumah bila tidak penting, terakhir gunakan hand sanitizer dimana saja.” Tambah Ketua Cabang 10.

 

Tampak hadir dalam pemberian bantuan tersebut Komandan Lanal Denpasar, Paspotmar, Pabinhar serta seluruh pengurus Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II.