POSAL ATAPUPU MENERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI DANYONIF RK 744/SYB SELAKU CALON DANSATGAS PAMTAS RI-RDTL SEKTOR TIMUR TAHUN 2020

Lantamal VII Kupang – Pos TNI AL (Posal) Atapupu menerima kunjungan silaturahmi Danyonif RK 744/SYB selaku Calon Dansatgas Pamtas RI – RDTL Sektor Timur yang baru yang akan menggantikan Yonif Raider 142/ KJ yang bertempat di Kantor Posal Atapupu, Dusun Raikatar, Desa Jenilu, Kec. Kakuluk Mesak, Kab. Belu, NTT. Selasa (02/06/2020).

Komandan Pos TNI AL (Danposal) Atapupu Kab Atambua, Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H., disela-sela kesibukannya sebagai mata dan telinga Lantamal VII dalam menjaga keamanan wilayah perbatasan RI – RDTL di perairan Kab. Belu, berkesempatan menerima kunjungan silaturahmi Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/SYB yaitu Letkol Inf Alfat Deny Andrian, selaku Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL , dalam kunjungannya beliau di dampingi oleh Pasi 1/ Intel Yonif RK 744/SYB Lettu Inf Reza Santya B, S.T. han di Kantor Posal Atapupu.

“Dalam kunjungan agar bersilaturahmi antara Yonif RK 744/ SYB dengan Satuan Posal yang letaknya di Atapupu yang dipimpin oleh Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H dan untuk meningkatkan kerjasama dan memperkenalkan diri selaku Danyonif RK 744/ Syb dan Calon Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor yang baru menggantikan Satgas Yonif 142/KY yang akan naik pada Juli mendatang”, ujar Danyonif 744/SBY Letkol Inf Alfat Denny Andrian.

Terpisah Danposal Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H. menyampaikan, “Merupakan suatu kehormatan mendapat kunjungan dari Danyonif RK 744/SYB dan Perwira Stafnya bagi Posal Atapupu, semoga kedepannya koordinasi dan kerjasama dalam menjaga keamanan wilayah perbatasan RI – RDTL semakin terintegrasi dan terpadu”.

 

/ Dispen Lantamal VII