DANPOSAL ATAPUPU SILATURAHMI KE BUPATI DAN WAKIL BUPATI BELU

 

Lantamal VII Kupang – Sebagai perwakilan dari TNI AL khususnya Lantamal VII di Kabupaten Belu, Komandan Pos TNI AL (Danposal) Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H. yang baru menjabat menggelar silaturahmi dan kenal diri kepada Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, bertempat di Kantor Bupati Belu, Jalan El Tari No. 1, Umanen, Kec. Atambua Barat, Kab. Belu, NTT. Rabu (03/06/2020).

Kunjungan silaturahmi Danposal Atapupu ini diterima dengan baik oleh Bupati Belu Willybrodus Lay dan Wakil Bupati Belu  Drs. J.T Ose Luan. Danposal Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H. mengatakan maksud dan tujuan bersilaturahmi kepada Bupati dan Wakil Bupati Belu, juga membicarakan tentang kerja sama Posal Atapupu dengan Pemkab Belu kedepannya.

“Kunjungan silaturahmi ini merupakan salah satu sinergitas TNI AL dengan berbagai pihak untuk membangun komunikasi yang intensif antara Posal Atapupu dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Belu khususnya sehingga dapat membangkitkan kebersamaan dan sinergi dalam menjalankan tugas pokok sehari-hari”, ujar Danposal Atapupu.

“Selamat datang di Kabupaten Belu, kita jalin hubungan kerja sama yang baik dan secara bersama-sama menegakkan supremasi hukum sesuai tupoksi masing-masing, dan semoga kita bisa menjadi contoh dan pengayom bagi masyarakat di Kabupaten Belu”, ujar Bupati Belu Willy Lay.

 

/ Dispen Lantamal VII