ASOPS DANLANTAMAL VII PIMPIN RAKOR SATGAS COVID-19 LANTAMAL VII

Lantamal VII Kupang – Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Philipus Sri Suharto, M.Tr. Hanla memimpin┬árapat koordinasi tentang pelaksanaan kegiatan Satgas Covid-19 Lantamal VII, bertempat di ruang rapat Sops Mako Lantamal VII, Jalan Raya Bolok, Kupang, NTT. Selasa, (02/06/2020).

Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Philipus Sri Suharto, M. Tr. Hanla selaku Dansatgas Covid-19 Lantamal VII memimpin langsung rapat koordinasi Satgas Covid-19. Dalam rapat koordinasi tersebut Asops Danlantamal VII memberikan evaluasi dan masukan terhadap pelaksanaan kegiatan Satgas Covid-19 Lantamal VII yang sudah berjalan selama ini agar lebih efektif efisien dan tepat sasaran.

Selain itu juga dibahas tentang rencana kegiatan jangka pendek, menengah dan jangka panjang dari Satgas Covid-19 Lantamal VII, dimana salah kegiatan di waktu dekat yang dibahas adalah rencana pemeriksaan rapid test untuk prajurit Mako Lantamal VII dengan skala prioritas, terutama yang bertugas langsung berhubungan dengan pelayanan masyarakat seperti di pelabuhan, rumah sakit dan fasilitas umum lainnya. Selain itu untuk tindakan pencegahan sesuai protokol kesehatan dalam penanggulangan covid-19, Personil jaga yang ada di penjagaan Komplek TNI AL Osmok harus lebih ketat dan tegas mengingatkan prajurit dan keluarga agar bermasker jika keluar kesatrian.

Asops Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Philipus Sri Suharto, M.Tr.Hanla Selaku Dansatgas Covid-19 Lantamal VII mengatakan, “Te