TERDAMPAK COVID-19, POSAL ATAPUPU BERBAGI DENGAN ANAK KURANG MAMPU KAMPUNG NELAYAN BUTON

Lantamal VII Kupang – Prajurit Pos TNI AL (Posal) Atapupu membagikan bingkisan untuk anak-anak dari keluarga kurang mampu yang terdampak covid-19, di perkampungan Nelayan Buton, Desa Jenilu, Kec. Kakuluk Mesak, Kab. Belu, NTT. Selasa (02/06/2020).

Dibawah pimpinan Komandan Pos TNI AL (Danposal) Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H, Prajurit Pos TNI AL (Posal) Atapupu memberikan bingkisan kepada anak-anak keluarga kurang mampu di perkampungan Nelayan Buton Dusun Raikatar dan Dusun Fatuluka yang berada di Desa Jenilu dalam rangka peduli ke sesama yang membutuhkan akibat pandemi covid-19.

Adapun paket bingkisan yang diberikan untuk anak-anak kurang mampu tersebut terdiri dari susu Milo, makanan tambahan (puding dan sereal), biskuit, snack dan sejumlah uang.

“Kegiatan pemberian bingkisan untuk anak-anak kurang mampu khusus di wilayah pesisir ini sebagai salah satu wujud kepedulian prajurit Posal Atapupu untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan di ¬†masa pandemi covid-19 yang berkepanjangan sampai saat ini. Semoga wabah ini segera berakhir”, terang Danposal Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H.

 

/ Dispen Lantamal VII