Ketua Korcab VI DJA II Ikuti Entry Briefing Ketua Umum Jalasenastri Yang Baru Melalui Vicon

Makassar, Dengan menggunakan sarana daring berupa Video Conference (Vicon), Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas ikut hadir dalam acara entry briefing Ketua Umum Jalasenastri yang baru Ny. Vero Yudo Margono yang dilaksanakan di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Selasa (02/06/2020).

Entry Briefing ini bertujuan untuk perkenalan diri sebagai pejabat baru Ketua Umum Jalasenastri kepada seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri di seluruh cabang beserta jajarannya yang berada di wilayah Indonesia.

Dalm sambutannya, Ny. Vero mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pengurus Jalasenastri dimanapun berada. “Kepada Ketua Daerah, Ketua Gabungan, Ketua Cabang BS dan Ketua Korcab di sini juga saya sampaikan bahwa peran ibu-ibu selaku ketua adalah sebagai garda terdepan dan penggerak roda organisasi Jalasenastri yang dapat menjadi panutan dan bertanggung jawab langsung terhadap kesejahteraan anggotanya”, ungkapnya.

Ketua Umum Jalasenastri ini juga menyampaikan bahwa tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam menghadapi pendemi Covid-19 yang terjadi sekarang ini agar terhindar dari ancaman virus Corona dan dapat melaksanakan tugas sebagai ibu rumah tangga maupun sebagai anggota Jalasenastri.

“Marilah kita ikut berperan serta dalam mewujudkan keluarga TNI AL yang Tangguh menuju Indonesia maju”, ujar Ketua Umum Jalasenastri ini sembari menutup sambutannya.

Hadir mendampingi ketua Korcab VI DJA II dalam vicon ini, para Ketua Cabang dan pengurus Korcab VI DJA II.