Galakkan Kampung Tangguh Di Seluruh Komplek Rumdis dan Rumneg, Pangarmada II Gelar Tatap Muka Bersama Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 02 Juni 2020.

 

Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto menggelar  acara tatap muka bersama para Pangkotama TNI AL wilayah Surabaya, para Kepala UPT Mabesal  serta Danplek Rumdis TNI AL terkait penerapan PSBB III  Surabaya Raya, yang berlangsung di Gedung Candrasa Markas Koarmada II, Selasa (02/06/2020).

 

Dengan semakin meningkatnya warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Surabaya,  Laksda Heru mengajak para pemimpin Kotama untuk mengantisipasi dan memproteksi serta mencegah penularan covid-19 di Kotama masing-masing dan di komplek perumahan dinas dan perumahan negara dengan upaya mandiri, tangguh dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

 

“Melihat penambahan jumlah masyarakat yang positif terpapar Covid-19 di Surabaya, tentunya wajar jika Pemprov Jatim mengambil langkah untuk memperpanjang PSBB hingga tahap III. Untuk itu mari kita bergotong royong, memikul bersama, bagaimana mencari solusi yang tepat, sehingga perumahan padat penduduk bisa aman, khususnya komplek  Rumdis TNI AL di wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik terhindar dari penyebaran covid-19,” ungkap Heru.

 

“Saya berharap para Pangkotama dan Komandan Komplek bisa memproteksi warga dilingkungannya dari penyebaran covid-19, dan kami dari Koarmada II akan mendukung hal-hal yang belum tercover di wilayah tersebut. Mari kita jadikan komplek TNI AL sebagai contoh perumahan yang disiplin, tertib, patuh serta taat pada protokol kesehatan” pungkasnya.

 

Ikut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat, Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, Danlantamal V, Danpuspenerbal, Kadispsial, Danpasmar 2, Karumkital dr. Ramelan, Dan STTAL, Ketua Yayasan Nala , serta para Komandan Komplek TNI AL.

 

(Hdx/Pen2)