DANLANTAMAL XIII PIMPIN ACARA WISUDA PURNA DINAS PNS LANTAMAL XIII

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. pagi tadi pukul 07.20 Wita memimpin secara langsung acara Wisuda Purna Dinas PNS TNI AL atas nama Pengda TK.I II/D Rusiati yang berlangsung di Ruang Lobby Lantai 2, Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (02/06/20).

Dalam amanatnya, Beliau menyampaikan bahwa, “acara Wisuda Purna Dinas Pengda TK. I II/D Rusiati yang kita laksanakan kali ini merupakan wujud penghormatan kepada PNS TNI AL yang telah menyelesaikan masa pengabdiannya. Bentuk pengabdian ini merupakan konsistensi yang berjalan mulai dari yang bersangkutan dilantik menjadi PNS TNI AL sampai masa berakhirnya suatu pengabdian. Pada Kesempatan ini saya atas nama pimpinan TNI AL dan keluarga besar Lantamal XIII mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pengda TK. I II/D Rusiati atas dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya selama masa pengabdiannya, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungannya dalam melanjutkan langkah pengabdian kita kepada Lantamal XIII, TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara.

Usai acara, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pengda TK.I II/D Rusiati oleh Danlantamal XIII yang diikuti oleh seluruh peserta acara serta foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut antar lain, Wadan Lantamal XIII Kolonel Marinir Nur Aziz, para Asisten Danlantamal XIII, Dansatrol Lantamal XIII Kolonel Laut (P) Desmon Hermono Kusumo, para Kadis/Kasatker Lantamal XIII, perwakilan prajurit Bintara dan Tamtama Lantamal Xlll serta PNS Lantamal Xlll.

Dispen Lantamal XIII, koarmada II.