PRAJURIT SATROL LANTAMAL XIII MENJAGA LINGKUNGANNYA AGAR TETAP BERSIH DAN ASRI

TARAKAN – Menjaga kebersihan lingkungan menjadi komitmen prajurit Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XIII. Budaya hidup sehat dimulai dari diri sendiri diantaranya dengan menjaga kebersihan lingkungan, rutin berolahraga, istirahat yang cukup dan mengkonsumsi gizi yang seimbang.

Menjaga kebersihan lingkungan tidak harus melihat waktu kapan dan siapa yang harus mengerjakan, namun siapapun, kapanpun dan dimanapun bisa mengerjakannya, seperti hari ini walaupun hari libur prajurit Satrol Lantamal XIII dengan kerelaan melaksanakan pembersihan di lingkungan Ksatrian Mako Satrol Lantamal XIII, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Sebengkok, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Sabtu (30/05/20).

Apa yang disampaikan Perwira Staf Operasi (Pasops) Satrol Letkol Laut (P) Surya Ari Muryanto kemarin terkait kesadaran semua prajurit agar menjaga kebersihan lingkungan, telah menggugah hati prajurit Satrol untuk berkomitmen menciptakan lingkungan bersih.

“Bayangkan jika lingkungan sekitar tempat tinggal kita tidak terjaga kebersihannya, pasti akan rentan terserang penyakit. Lingkungan kerja yang bersih, asri dan rapi akan menjadikan kita nyaman dalam melaksanakan segala aktivitas bahkan dapat menurunkan tingkat kecemasan dan mengurangi depresi”, jelas Pasops ditempat terpisah.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.