Bahas Penanganan Covid-19, Danlanal Pulau Rote Vicon Bersama Gubernur NTT

TNI AL. Koarmada II, 30 Mei 2020

 

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Pulau Rote, Letkol Laut (P) Anies Latif mendampingi Bupati Rote Ndao dalam rapat evaluasi penanganan virus covid-19 bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Kabupaten Rote Ndao via Video Conference (Vicon), di ruang rapat Posko Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Rote Ndao pada Selasa (27/05/2020).

 

Menurut Anies, sapaan karib Danlanal, tujuan dilaksanakan rapat evaluasi tersebut adalah untuk menjamin pelaksanaan penanganan Covid -19 khususnya di Kabupaten Rote Ndao dan Provinsi NTT berjalan efektif, efisien dan bertanggung jawab sesuai prosedur tetap dan undang-undang yang berlaku.

 

Anies menambahkan bahwa Lanal Pulau Rote akan mendukung kebijakan Pemprov NTT terkait upaya mempercepat penanggulangan Covid-19. “Hal ini sebagaimana yang diinstruksikan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada seluruh jajaran Lanal maupun Lantamal di Koarmada II untuk mendukung Gugus Tugas Penanganan Wabah Covid-19 daerah dalam menekan penyebaran di Indonesia, termasuk membantu rakyat yang terdampak,” pungkas Anies.

 

(Rha/Pen2)