POSMAT KOLO BIMA MONITOR DISTRIBUSI JPS MASYARAKAT KURANG MAMPU

Lanal Mataram – Komandan Pos Pengamat TNI AL (Dasposmat) Kolo Bima Peltu SAA Muhammad melaksanakan monitoring pendistribusian JPS (Jaring Pengaman Sosial) kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, di Kantor Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota, Kota Bima, NTB. Kamis (28/05/2020).

Bantuan sembako dari Pemkot Bima sebagai upaya membantu masyarakat ekonomi lemah yang terdampak wabah Covid-19. Bantuan ini merupakan bagian dari program pencegahan dan penanganan Covid-19 dan dampaknya yang disebut Jaring Pengaman Sosial (JPS). Bantuan JPS ini diberikan untuk Masyarakat kelurahan Kolo (20 RT) sebanyak 192 paket. Tiap paketnya terdiri dari : beras 5 kg, Minyak goreng 1 kg, Telur 20 biji, Abon 1 bungkus dan Susu kedelai 1 bungkus.

 

Danposmat Kolo bersama personil instansi terkait lainnya melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian dana JPS agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 yaitu jaga jarak aman atau physical distancing, menggunakan masker dan disiapkan cuci tangan dengan sabun selesai kegiatan.

Hadir dalam kegiatan : Komsi C dan D DPRD Kota Bima, Lurah Kolo, Babinsa Kolo, Babinkamtibmas, Anggota Posmat Kolo Bima dan Para Ketua RT.

 

/ Dispen Lantamal VII