DANLANTAMAL XIII DIDAMPINGI KETUA KORCAB XIII DJA II LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT DAN PNS

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI XIII (Danlantamal Xlll) Tarakan Laksamana (Korcab XIII) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Putri Haris Bima pagi tadi pukul 07.45 Wita melaksanakan kegiatan olahraga jalan sehat bersama dengan prajurit dan PNS Lantamal Xlll yang berlansung di Dermaga Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Jum’at (29/05/20).

Sebelum pelaksanaan jalan sehat, telah diawali dengan kegiatan Senam Sipong yang diikuti oleh seluruh personel Lantamal XIII dan dipandu langsung oleh seluruh personel Jasrek Lantamal XIII. Menyikapi masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir, pelaksanaan jalan sehat yang sekaligus berjemur diterik matahari tersebut sebagai salah satu upaya menjaga stamina dan meningkatkan imun dalam tubuh guna menangkal tertularnya Covid-19.

Turut tergabung dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal XIII Kolonel Marinir Nur Aziz, para Asisten Danlantamal XIII, para Kadis/Kasatker Lantamal XIII, para prajurit dan PNS Lantamal XIII.

Dispen Lantamal XIII.