LANAL MATARAM TERIMA HIBAH KENDARAAN DARI PERWAKILAN BI NTB

Lantamal VII Kupang – Kepala Satuan Fasilitas Pangkalan (Kasatfaslan) Lanal Mataram Letda Laut (S) Sigit Wahyu Purnomo mewakili Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Mataram menerima hibah kendaraan roda empat jenis sedan dari perwakilan Bank Indonesia NTB, bertempat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia NTB,  Jl. Pejanggik, Kota Mataram, NTB. Rabu (27/05/2020).

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTB yang diwakili oleh Ibu Emi Erostika dan Bapak Herman, pada kesempatan tersebut mengatakan, “Bank Indonesia perwakilan Provinsi NTB menghibahkan kendaraan roda empat ke TNI AL khususnya Lanal Mataram untuk hibah lebih mempererat tali silaturahmi antara Bank Indonesia perwakilan NTB dengan TNI AL khususnya Lanal Mataram”.

Sementara itu, Danlanal Mataram yang diwakili oleh Kasat Faslan Lanal Mataram Letda laut (S) Sigit Wahyu Purnomo pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas hibah kendaraan dari perwakilan BI NTB untuk Lanal Mataram. Diharapkan kendaraan ini bermanfaat dan membawa berkah dalam mendukung kegiatan dinas Lanal Mataram.

Selanjutnya Surat BPKB dan STNK mobil sedan jenis Toyota Corolla Altis 1.8 A/T Tahun 2008 proses balik nama di Samsat Kota Mataram untuk melengkapi persyaratan Berita Acara (BA) Penyerahan Kendaraan tersebut.

 

By. Dispen Lantamal VII.