DANPOSAL ATAPUPU KOMSOS KE TOKOH AGAMA

Lantamal VII Kupang – Komandan Pos TNI AL (Danposal) Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H. melaksanakan kegiatan anjangsana ke tokoh agama Khatolik RM Yoris Samuel Giri Pr. Pator Parokhi Stella Maris Atapupu, di Desa Lakapean, Kec. Tasifeto Timur, Kab. Belu, NTT. Kamis (28/05/2020).

Danposal Atapupu melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan mengunjungi para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dalam rangka silaturahmi dan menjalin hubungan baik demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kerjanya. Pada kesempatan ini Danposal Atapupu melakukan silaturahmi dan beranjangsana ke kediaman tokoh agama Khatolik yang sangat berpengaruh di Atapupu yaitu RM Yoris Samuel Giri Pr. Pator Parokhi Stella Maris Atapupu.

Dikesempatan tersebut RM Yoris Samuel Giri menyampaikan, “Toleransi antar umat beragama di Atapupu sangat baik dengan saling menghargai dan menghormati kebebasan beribadah sesuai agama masing-masing. Selain itu aparat keamanan yang ada juga membantu dan mengamankan pelaksanaan ibadah masing-masing agama.”

Dikesempatan lain Danposal Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H. menegaskan, “Kegiatan Komsos ini untuk menjalin hubungan yang baik dengan para tokoh agama guna mendukung pelaksanaan tugas Posal Atapupu sehari-hari.”

 

/ Dispen Lantamal VII