SILATURAHMI KE KAPOLRES, DANPOSAL ATAPUPU JALIN SINERGITAS TNI-POLRI

Lantamal VII Kupang РKomandan Pos TNI AL (Danposal) Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H. berkunjung ke Mapolres Belu dalam rangka silaturahmi untuk menjalin Sinergitas TNI-Polri di tengah Pandemi Covid-19,  bertempat di Mapolres Belu, Jl. Ahmad Yani, Kota Atambua, Kab. Belu, NTT. Selasa (26/05/2020).

Danposal Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H. sebagai pejabat baru melaksanakan kegiatan silaturahmi dalam rangka memperkenalkan diri dan menjalin kerjasama ke Mapolres Belu yang diterima langsung oleh Kapolres Belu AKBP Cliffry Steiny Lapian di ruang kerja Kapolres.

Kapolres Belu saat berbincang-bincang dengan Danposal Atapupu¬† menyampaikan, “Terima kasih telah berkunjung ke Mapolres Belu, hal ini sangat baik untuk meningkatkan kerja sama, sinergitas dan hubungan baik didalam mengatasi kesulitan masyarakat khususnya di bidang laut dengan unsur-unsur Polri apalagi dengan adanya wabah Covid-19 seperti sekarang ini.”

Terpisah Danposal Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T, S.H., dalam suatu kesempatan menyatakan, “Merupakan tradisi dan tata krama sebagai pejabat baru di suatu daerah melakukan kunjungan ke pejabat setempat dalam rangka silaturahmi, menjalin hubungan yang baik dan meningkatkan serta menjaga sinergitas TNI Polri di masa pandemi Covid-19”.

/ Dispen Lantamal VII