MENYAMBUT HUT LANTAMAL VII PERSONEL SATKER KURVE TAMAN

Lantamal VII Kupang – Para personel Satuan Kerja (Satker) Lantamal VII melaksanakan kegiatan kurve taman sektor masing-masing, dalam rangka lomba kebersihan antar Satker menyambut HUT Lantamal VII tahun 2020, bertempat di Mako Lantamal VII , Jl. Raya Bolok, Kupang, NTT. Rabu (27/05/2020).

Sambil berjemur di sinar matahari pagi untuk meningkatkan imunitas diri, para prajurit Satuan Kerja (Satker) Mako Lantamal VII melaksanakan kegiatan perawatan dan pembersihan taman dan ruangan-ruangan kantor sektor masing-masing mempersiapkan pelaksanaan lomba kebersihan antar Satker menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lantamal VII yang akan diadakan pada minggu pertama bulan Juli 2020 mendatang.

 

Dalam persiapan menghadapi lomba kebersihan tersebut para prajurit membuat, membersihkan dan merapikan taman serta menanam tanaman bunga. Selain itu juga merapikan ruangan-ruangan dilingkungan satker masing-masing.

 

Tujuan diadakannya lomba kebersihan antar Satker adalah untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan kerja masing-masing dan membuat rasa nyaman bekerja di lingkungan yang bersih, rapi dan asri.

 

Kadiskes Lantamal VII Letkol Laut (K) M Haris Benu, A.M.Ft., S.K.M., M.Kes selaku Ketua Panitia Lomba Kebersihan antar Satker menyatakan, “Lomba Kebersihan antar Satker ini merupakan salah satu upaya menciptakan dan meningkatkan kebersihan guna mewujudkan lingkungan perkantoran yang rapi, indah, sehat dan nyaman. Selain itu juga untuk meningkatkan peran aktif dan kepedulian prajurit dalam peningkatkan kualitas kebersihan lingkungan kantor masing-masing”.

 

/ Dispen Lantamal VII