DANLANAL PULAU ROTE DAMPINGI BUPATI ROTE NDAO RAPAT EVALUASI PENANGANAN COVID-19 VIA VICON DENGAN GUBERNUR NTT

Lanal Pulau Rote – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Pulau Rote Letkol Laut (P) Anies Latif mendampingi Bupati Rote Ndao melaksanakan rapat evaluasi penanganan virus covid-19 di Kabupaten Rote Ndao via Video Conference (Vicon) dengan Gubernur NTT, bertempat di Ruang Rapat, Posko Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Rote Ndao, Kantor Bupati Rote Ndao, Desa Mokdale, Kec. Lobalain, Kab. Rote Ndao, NTT. Selasa, (26/05/2020).

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Pulau Rote Letkol Laut (P) Anies Latif bersama Forkopimda mendampingi Bupati Rote Ndao mengikuti kegiatan rapat evaluasi penanganan covid-19 Provinsi NTT yang didukung dengan kegiatan Video Conference dengan Gubernur NTT. Adapun tujuan dilaksanakannya rapat evaluasi tersebut adalah untuk menjamin pelaksanaan penanganan Covid -19 khususnya di Kabupaten Rote Ndao dan Provinsi NTT berjalan secara efektif, efisien dan bertanggung jawab sesuai prosedur tetap dan undang-undang yang berlaku.

Dalam kesempatan itu Gubernur Prov. NTT memberikan beberapa penekanan diantaranya sebagai berikut untuk daerah zona hijau covid-19 tetap bergiat seperti biasa atau berproduksi tetapi untuk kegiatan belajar mengajar sekolah tetap belajar dirumah; tahun berikutnya kita berdoa supaya tidak tetjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan menyiapkan perencanaan yang kita siapkan untuk menjadi lebih baik kedepannya; dalam bidang pariwisata kedepannya akan menyiapkan infrastruktur pelayanan terbaik dan untuk tempat ibadah juga kedepannya semua normal sudah bisa beribadah ditempat ibadah masing masing; menyiapkan tempat karantina dan perawatan dengan strandar yang baik; masalah anggaran kita sampaikan ke menteri keuangan, kita harus fokus pada program yang produktif dan utama untuk membangun kembali perekonomian.  

Turut hadir dalam rapat evaluasi : Wakil Bupati Rote Ndao, Sekda Rote Ndao, Danlanal Pulau Rote, Kapolres Rote Ndao, Dandim Rote Ndao, Kajati dan Ketua DPRD Kab. Rote Ndao.

 

/ Dispen Lantamal VII