CEGAH MELUASNYA COVID-19, KETUA DJA II HADIRI KEGIATAN PEDULI KEMANUSIAAN DI MAKODAM V BRAWIJAYA

TNI AL. Koarmada II,  27 Mei 2020

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Yayuk Heru Kusmanto,  yang juga selaku Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E unsur Jalasenastri,  hadir dalam kegiatan Peduli Kemanusiaan yang diisi dengan kegiatan Rapid Test gratis, pemberian Vitamin serta Sembako kepada masyarakat di sekitar wilayah Markas Kodam V Brawijaya Surabaya, pada Rabu (27/5).

Dalam Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah E tersebut disalurkan bantuan yang berasal dari Dharma Pertiwi Pusat dan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE). Sedangkan tujuan dari kegiatan adalah agar pemerintah daerah dan petugas kesehatan bisa mengetahui siapa saja orang yang berpotensi menyebarkan virus Covid-19, sehingga bisa mencegah bertambahnya kasus Covid-19 di Jawa Timur khususnya Surabaya. Selama kegiatan berlangsung juga disampaikan anjuran agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan dan pemutusan penyebaran Covid-19.

Ikut hadir dalam kegiatan ini selain Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Ny. Nunik Widodo, juga Wakil Ketua dari unsur IKKT Pragati Wira Anggini dan Wakil Ketua dari unsur PIA Ardhya Garini serta Pengurus Daerah Dharma Pertiwi Daerah E.

(Ndr/Pen2)