Pangarmada II Hadiri Takbiran Online Memperingati Idul Fitri 1441 Hijriyah Di Pemprov Jatim

TNI AL. Koarmada II,  24 Mei 2020

 

Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto terlihat khusyuk saat menghadiri Takbiran Akbar Online yang digelar Pemprov Jatim pada malam Hari Raya Idul Fitri 2020, di Gedung Negara Grahadi pada Sabtu  (23/5/2020).

 

Takbiran online tidak hanya diikuti seluruh warga di penjuru Jatim, namun juga warga Jawa Timur yang berada di luar negeri, yang mewakili lima benua yakni Hong Kong, Jerman, Australia, Maroko dan Amerika Serikat melalui aplikasi zoom.

 

“Acara berjalan meriah meskipun dalam kondisi berbeda, karena pandemi Covid-19 dan rasa kebersamaan, kekeluargaan membuat kita merasa dekat satu sama lain” tutur Laksda Heru.

 

Takbiran secara online juga diikuti sejumlah tim medis dari Rumah Sakit Dr. Soetomo milik Pemprov Jatim, tim check point PSBB di Bundaran Waru, TNI/Polri, Bupati Sampang H Slamet Junaidi, Bupati Probolinggo Hj Puput Tantriana Sari, dan Walikota Mojokerto Hj Ita Puspitasari. 

 

Sedangkan pejabat Forkopimda Jatim lainnya yang ikut hadir antara lain Ketua DPD RI La Nyala Mataliti, Wagub Jatim Emil Dardak, Ketua DPRD Jatim Kusnadi, Kapolda Irjen Pol M Fadil, serta Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah.

 

(Hdx/Pen2)