DANDENPOMAL LANAL NUNUKAN HADIRI APEL GABUNGAN TNI-POLRI DALAM RANGKA KESIAPSIAGAAN PENGAMANAN HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H

TARAKAN – Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Dandenpomal) Pangkalan TNI AL (Lanal) Nunukan Kapten Laut (PM) Danang Setiaji, S,S.T. pada pukul 20.00 Wita menghadiri kegiatan apel gabungan TNI-Polri dalam rangka kesiapsiagaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang berlangsung di Mapolsek Nunukan jl. Pangeran Diponegoro, Kelurahan Nunukan Utara, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, Sabtu (23/05/20).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan bahwa “dengan diadakannya apel gabungan TNI-Polri kali ini, saya akan adakan gelar personel keamanan yang terdiri dari TNI-Polri guna menciptakan kondisi yang aman untuk mengantisipasi adanya kegiatan perkumpulan massa mengingat semakin bertambahnya jumlah pasien positif terpapar Virus Corona di wilayah Kabupaten Nunukan, dengan harapan pencegahan dini terhadap benyebaran Covid-19 dapat terlaksana dengan baik”. Pelaksanaan kegiatan yang dihadiri oleh unsur TNI dan Polri tersebut berjalan lancar dan aman.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.