PERSONEL POSAL OEPOLI TURUT BERPERAN AKTIF DALAM MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19

Lantamal VII Kupang – Pos TNI AL (Posal) Oepoli, salah satu jajaran dibawah komando Pangkalan utama TNI AL (Lantamal) VII secara konsisten turut berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus covid-19. Sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, Personel Posal Oepoli bersama dengan Babinsa dan Personel Polsek setempat, yang mengawaki Pos Komando (Posko) Covid-19 di Desa Kifu Kecamatan Amfoang Timur, melaksanaan pengecekan terhadap masyarakat yang keluar masuk dengan mewajibkan cuci tangan, mengisi identitas diri dan mencatatkan alamat tujuan. Hal tersebut dilakukan guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah ini. Bertempat di Desa Kifu, Kec. Amfoang Timur, kab. Kupang, NTT. Jumat, (22/05/2020).

Dalam kesempatan terpisah Danposal Oepoli Letda Laut (P) Imin mengatakan “bahwa selain pelaksanaan pengecekan terhadap masyarakat, personel gabungan juga secara intensif mensosialisasikan himbauan dan kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat tentang penerapan tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), hal tersebut penting dilakukan agar wabah Covid-19 ini dapat segera diatasi dengan cepat, tepat dan terkendali.”

 

Dalam kegiatan tersebut hadir Danposal Oepoli, Babinsa Ds. Kifu, Personel Polsek Amfoang Timur serta Personel Posal Oepoli

 

/ Dispen Lantamal VII