PEDULI WARGA TERDAMPAK COVID-19, POSAL BENETE KEMBALI BAGI SEMBAKO

Lanal Mataram – Setelah beberapa waktu sebelumnya telah membagikan sembako, Prajurit Pos TNI AL (Posal) Benete kembali melaksanakan kegiatan sosial pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19, di Desa Maluk, Kec. Maluk, Kab. Sumbawa Besar, NTB. Kamis (21/05/2020).

Pembagian sembako yang kembali dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian dan empati dari prajurit Posal Benete kepada masyarakat kurang mampu yang ada sekitar Posal yang sedang dalam kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Dengan tetap memperhatikan prosesur kesehatan Covid-19 seperti jaga jarak dan memakai masker, pembagian sembako agar tepat sasaran dilaksanakan tidak terpusat disuatu tempat namun prajurit Posal Benete secara aktif mendatangi dan menyerahkan secara langsung bantuan sembako ke rumah-rumah warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Danposal Benete Peltu Pom Agung dalam suatu kesempatan menyampaikan, “Kita akan terus membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah kerja Posal Benete sampai wabah ini bisa teratasi atau selesai”.

 

/ Dispen Lantamal VII