DANLANTAMAL VII PIMPIN APEL OLAHRAGA SEBELUM LIBUR BERSAMA LEBARAN

Dengan tetap menerapkan prosedur kesehatan covid-19, Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG Kompiang Aribawa memimpin pelaksanaan apel olahraga pagi hari Jumat sebelum pelaksanaan libur bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1441 H dengan memakai masker dan jaga jarak satu dengan yang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI IG Kompiang Aribawa menyampaikan beberapa penekanan dan perhatian yang harus dipedomani dan dilaksanakan oleh prajurit Lantamal VII. Yaitu untuk pelaksanaan sholat idul fitri dirumah masing-masing tidak berjamaah di masjid atau tanah lapang; untuk mengurangi rasa kangen akan kampung halaman/rumah disiapkan menu khusus idul fitri bagi prajurit dan keluarga, dimana teknis pelaksanaannya take away atau mengambil makanan yang telah disiapkan dan kemudian dibawa pulang untuk dinikmati dirumah masing-masing; optimisme normal baru dengan membiasakan diri terhadap cara hidup baru sesuai protokol kesehatan covid-19 disetiap aspek kehidupan.

Hadir dalam apel olahraga pagi Wadan Lantamal VII, Para Asisten Danlantamal, Para Kasatker dan seluruh prajurit Lantamal VII.

/ Dispen Lantamal VII