ASDP GILIMANUK JEMBRANA SAMBUT KUNJUNGAN KEHORMATAN DANLANAL DENPASAR

Lantamal V, (22/5),—

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara selaku Dansubsatgas Pelabuhan Pengamanan Penanganan Covid-19 melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan ASDP Gilimanuk, di Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Jumat (22/5).

 

Dalam kunjungan kerja tersebut Danlanal disambut oleh Manager ASDP bapak Windra diruang kerja Kantor ASDP Pelabuhan Gilimanuk Jembrana Bali, dalam rangka pemantauan keluar masuk kendaraan dan personel dari Bali dan keluar Bali berkaitan dengan percepatan penanganan Virus Covid-19.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Dandenpomal Lanal Denpasar Mayor Laut (PM) Bondan Kejawan, Paspotmar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila, Danposal Gilimanuk Lettu Laut (P) Agus Wahyudi, Kepala BPTD, Syahbandar Gilimanuk, KKP Gilimanuk, Danramil Gilimanuk, Kapolsek Gilimanuk, Basarnas Jembrana.

 

Dalam sambutannya Danlanal menjelaskan terkait keamanan terkait Covid-19, TNI menegaskan kembali tentang tugas dan fungsi masing-masing seperti tim kesehatan harus betul-betul menjalankan fungsinya dan tetap melakukan koordinasi apabila ada temuan pemeriksaan ke Tim Satgas Covid-19.

 

“Disarankan nantinya dalam penjagaan pihak TNI atas koordinasi pihak ASDP ikut melaksanakan pemeriksaan di areal pelabuhan guna kelancaran dalam pemeriksaan bagi pelintas yang mau masuk Bali.” Pungkasnya.

 

Sebelum pelaksanaan kunjungan ke Kantor ASDP Gilimanuk Danlanal Denpasar melaksanakan kunjungan ke Posal Gilimanuk yang disambut oleh Danposal Gilimanuk Lettu Laut (P) Agus Wahyudi, dalam rangka membagikan paket sembako untuk masyarakat Gilimanuk yang terdampak Virus Covid-19.