DANYONMARHANLAN XIII ISI WAKTU BULAN RAMADHAN DENGAN KEGIATAN POSITIF PRAJURIT

TARAKAN – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XIII (Danyonmarhanlan XIII) Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. mengisi waktu Bulan Ramadhan 1441 H/2020 M untuk prajuritnya dengan berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Yonmarhanlan XIII, Jl. Binalatung, Kelurahan Pantai Amal Baru, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Rabu (20/05/20).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antar lain, pembagian bingkisan lebaran kepada seluruh prajurit dan keluarga serta masyarakat sekitar, penyerahan hadiah lomba Tartil Al-qur’an, Adzan dan Kaligrafi. Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan XIII Tarakan menyampaikan, “kegiatan lomba tersebut sebagai ajang untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh prajurit kepada Tuhan Yang Maha Esa dan pada kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan tetap memperhatikan physical/social distancing, mengenakan masker berbahan kain mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir pada saat memasuki Ksatrian Mako Yonmarhanlan XIII”.

“Bantuan yang diberikan kepada masyarakat sekitar diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhannya ditengah pandemi covid-19 sekarang ini dan semoga apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarga serta masyarakat”, imbuh Danyon.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.