PRAJURIT LANTAMAL VII TERIMA PAKET SEMBAKO BANK MANDIRI

 Lantamal VII Kupang – Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal VII Letkol Laut (S) Ali Agustoni yang mewakili  Danlantamal VII menerima secara simbolis sembako dari Bank Mandiri Kantor Cabang Kupang untuk prajurit Lantamal VII dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H di tengah pandemi Covid-19, bertempat di Auning Markas Komando Lantamal VII, Jl. Raya Bolok, Kupang, NTT. Rabu (20/05/20200).

Bank Mandiri Kantor Cabang Kupang dengan program menyambut Hari Raya Idul Fitri mengadakan kegiatan pembagian sembako kepada prajurit Lantamal VII untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok ditengah pandemi Covid-19 dan menjelang Lebaran tahun 2020.

Komandan Pangkalan utama TNI AL (Danlantamal) VII dalam hal ini diwakili Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal VII Letkol Laut (S) Ali Agustoni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Mandiri atas kepeduliannya terhadap para nasabahnya prajurit Lantamal VII dengan memberikan paket sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Pimpinan Bank Mandiri Cab. Kupang Bapak I Dewa Gede Satriawan menyampaikan, “Melalui kegiatan sosial pembagian sembako ini, kami Bank Mandiri ingin berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H dengan prajurit Lantamal VII. Kita berharap dengan adanya kegiatan ini kepercayaan dan dukungan kepada Bank Mandiri kedepan akan semakin kuat.”

 

/ Dispen Lantamal VII