PERSONIL LANTAMAL VII DONOR DARAH HUT KE-63 KODAM IX/UDY

Lantamal VII Kupang – Personil Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII mendukung kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Korem 161/WS dalam rangka menyambut HUT ke-63 Kodam IX/UDY Tahun 2020, bertempat di Aula Sudirman Makorem 161/WS, Jalan W.J. Lalamentik, Oebufu, Kota Kupang, NTT. Rabu (20/05/2020).

Kegiatan bakti sosial donor darah yang diadakan oleh Korem 161/WS dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kupang dalam rangka memperingati HUT ke-63 Kodam IX Udayana yang akan jatuh tanggal 27 Mei 2020 nanti. Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII mendukung kegiatan bakti sosial donor darah tersebut dengan mengirimkan personilnya sesuai dengan permintaan dari Korem 161/WS.

Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut para prajurit Lantamal VII bertindak dan bergerak sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) protokol kesehatan pencegahan covid-19, seperti pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun, wajib memakai masker, menjaga jarak satu dengan yang lainnya saat mengantri untuk diambil darahnya dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setelah selesai kegiatan.

 

/ Dispen Lantamal VII