LANAL NUNUKAN MENJADI TUAN RUMAH PENYELENGGARAAN KEGIATAN BHAKSOS SERENTAK NUNUKAN PEDULI COVID-19

NUNUKAN – Dalam rangka gerakan Bhakti Sosial (Bhaksos) Serentak Peduli Covid-19, kali ini Pangkalan TNI AL (Lanal) Nunukan yang merupakan Lanal dibawah jajaran Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan menjadi tuan rumahnya. Kegiatan tersebut berlangsung di Markas Komando (Mako) Lanal Nunukan, Jl. Ujang Dewa, Kecamatan Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (19/05/20).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako secara langsung (door to door). Adapun yang terlibat dalam pendistribusiannya adalah para petugas yang sudah mengantongi data masyarakat yang benar-benar berhak membutuhkan, yakni para Babinsa Kodim 0911/Nnk, Babinpotmar Lanal Nunukan, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 623/Bwu, Babhinkamtibmas Polres Nunukan dan Personil Brimob Nunukan.

Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo, SE., M.Tr.Hanla. dalam sambutanya menyampaikan rasa bangga dan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada para Babinsa, Babinpotmar, Prajurit Satgas Pamtas, Babhinkabtibmas dan Personil Brimob Nunukan yang telah bersedia mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid -19 dari pintu ke pintu, sehingga manfaatnya bisa langsung dirasakan. “Kemudian kepada para FKPD Nunukan agar kegiatan sosial tersebut jangan sampai selesai di Bulan Ramadhan saja namun berlanjut sampai dengan barakhirnya pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Nunukan” pungkasnya.

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Eko Pur Indriyanto, S.E., M.I.Pol., M.Tr. Han., Dansatgas Yonif 623/Bwu Letkol Inf Yordania, S.IP., M.Si., Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan Bapak F. Zulfahmi, S.H., Ka Kadin Nunukan Bapak Irsan Humokor, A.Md., Ka IDI Nunukan dr. Budi Azis, Sp. PK., M.H. dan Himpunan Pengusaha Lintas Batas Bapak Johan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.