PRAJURIT LANAL MAUMERE SISIHKAN THR UNTUK MASYARAKAT  DESA KOJADOI DITENGAH PANDEMI COVID-19

Lanal Maumere – Ditengah Pandemi Virus Covid-19, Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Maumere menyisihkan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk membantu masyarakat pesisir pantai/masyarakat binaan Lanal Maumere bertempat di Desa Kojadoi Kab.Sikka NTT yang diberikan dalam bentuk sembako serta Masker, pada Selasa(19/05).

100 lebih bantuan paket sembako dan masker diangkut oleh Kal Balibo II-7-11 dan Searider milik Lanal Maumere berangkat dari Pelabuhan Wuring menuju Desa Kujadoi, selanjutnya bantuan paket sembako tersebut dibawa oleh warga nelayan ke kantor desa untuk selanjutnya didistribusikan kepada warga sekitar Desa Kujadoi.

Pada kesempatan ini Komandan Lanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto beserta Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab VII DJA menyampaikan “sangat bangga sekaligus terharu kepada Prajurit Lanal Maumere karena dengan keikhlasan sudah menyisihkan THRnya untuk membantu warga desa binaan Lanal Maumere di Desa Kojadoi Kab. Sikka NTT. Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah-tengah wabah pandemi Covid-19 dan kita jangan lupa berdoa kepada Tuhan YME agar wabah Covid-19 ini dapat segera berlalu, amiiinn”.

 

Turut hadir dalam kegiatan pembagian sembako tersebut diantaranya Kepala Desa Kojadoi Bpk Hanawi, Komandan Lanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto, Palaksa Lanal Maumere Letkol Laut (PM) Muchsin Wibowo. S.P., Pasintel Mayor Laut (P) M Makhruf, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Edi Wibowo S.pd., dan beberapa perwira staf dan anggota Lanal Maumere beserta Ketua Cab III Korcab VII DJA II Ny. Theresia Nurcahyanto beserta 4 anggota Jalasenastri.

By. Dispen Lantamal VII.