DANSATROL LANTAMAL XIII HADIRI ACARA PENYERAHAN BANSOS PEMPROV KALTARA DAN ZAKAT BAZNAS KALTARA

TARAKAN – Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan Kolonel Laut (P) Desmon Hermono Kusumo menghadiri acara penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) dan zakat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kaltara kepada masyarakat yang membutuhkan yang berlangsung di Terminal Kedatangan Pelabuhan Tengkayu I SDF Kota Tarakan, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Sebengkok, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (19/05/20).

Bansos tersebut diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Kaltara Dr. Ir. H. Irianto Lambrie. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, “terdapat sekitar 570 juta lebih bantuan dari sumbangan ASN di Prov. Kaltara termasuk Gubernur, yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Menyikapi dampak pandemi Covid-19 saat ini, diharapkan kesadaran masyarakat apabila ada yang tertular virus tersebut agar berinisiatif untuk melaksanakan pemeriksaan di rumah sakit yang sudah ditentukan dan diharapkan juga untuk masyarakat agar tidak salah dalam memperoleh bantuan karena masih banyak yang berhak dan perlu dibantu”, pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forkoppimda Kota Tarakan, Ketua MUI Kota Tarakan, Ketua beserta para pengurus Baznas Kota Tarakan, Kastpol PP Prov. Kaltara, Kepala RSUD Tarakan dan masyarakat penerima bantuan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.