DANLANAL SEMARANG TURUT SERTA GERAKAN BHAKTI SOSIAL TNI POLRI PEDULI COVID-19

Lantamal V, (19/5)—

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., mengikuti kegiatan Gerakan Bakti Sosial TNI-Polri peduli Covid-19 di tempat-tempat ibadah Non Muslim di kota Semarang, Senin (19/5).

 

Bansos paket sembako dengan tema “Gerakan Bhakti Sosial TNI/Polri Peduli Covid-19” ini merupakan perwujudan rasa empati untuk masyarakat Kota Semarang yang terdampak pandemi Covid-19.

 

“Itulah wujud dari kami dari rekan-rekan TNI/Polri dan seluruh masyarakat yang ada di sini untuk saling berbagi untuk merasakan apa yang dirasakan saudara-saudara kita akibat dari pandemi Covid-19 ini.

 

Bantuan sosial ini diberikan kepada para pengurus tempat ibadah di Pura Agung Giri Nata Semarang, Klenteng Sam Poo Kong, Gereja Katedral dan Wihara Tanah Putih. Selain itu Bansos juga diberikan kepada Staf Kantor, petugas Kebersihan, Satpam dan tukang bangunan.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro, Kapolda Jateng, Dandim 0733 BS/Semarang, Kapolrestabes Semarang, Dansat Brimob Jateng, perwakilan PJU Polda Jateng  dan Perwakilan PJU Polrestabes Semarang.