LANTAMAL V BESERTA PT. PELINDO III (PERSERO) SUMBANG PARA PEDAGANG KAKI LIMA TERDAMPAK COVID-19, 200 PAKET SEMBAKO

Lantamal V (18/5),—        

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Tedjo Sukmono S.H., CHRMP., selaku Kamabisaka Bahari Jawa Timur secara simbolis menyerahkan pembagian sembako kepada pedagang Kaki Lima Surabaya yang dihelat di Balai Prajurit Pesapen Jl. Kalianak Surabaya, Senin (18/5).

 

Sebanyak 200 Pembagian bantuan Paket Sembako  tersebut merupakan kerjasama antara Lantamal V dengan Pelindo III (Persero) regional Jawa Timur serta Saka Bahari  Jawa Timur sebagai bentuk rasa peduli kepada masyarakat khususnya yang berdomisili di Surabaya terutama pedagang Kaki Lima yang selama ini terdampak covid-19, Ungkap Laksma Tedjo yang juga selaku Kamabisaka Bahari Jawa Timur.

 

Diharapkan kegiatan ini lanjutnya, dapat menggugah dan memupuk komitmen persatuan dan kesatuan diantara sesama, hidup saling tolong menolong atas dasar kesetiakawanan sosial yang tumbuh di hati kita, tumbuhnya rasa saling menghormati dan selalu bahu membahu untuk membangun negara dan bangsa yang kita cintai ini.

 

Kemudian sambungnya, Lantamal  V dan PT. Pelindo III (Persero) regional Jawa Timur serta Saka Bahari Jawa Timur memberi bantuan sembako sebanyak 200 (dua ratus) Paket dibagikan kepada para pedagang kaki lima Surabaya, karena itu kontribusi semua pihak sangat diperlukan agar para Pedagang Kaki Lima yang terdampak pandemi covid-19 ini bisa segera tertolong dan membantu meringankan beban mereka dan semoga wabah covid-19 ini cepat berhenti.

 

Turut hadir pada acara pembagian Sembako tersebut diantaranya: Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para Asisten Danlantamal V, Para Kasatker  Lantamal V, Adik-Adik Saka Bahari Jawa Timur serta para pedagang Kaki Lima Lainnya.