KETUA KORCAB VII DJA II PIMPIN RAPAT PENGESAHAN PROKER KORCAB VII DJA II TAHUN 2020

Lantamal VII Kupang – Ketua Korcab VII DJA memimpin pelaksanaan rapat pembahasan dan pengesahan Program Kerja Pengurus Korcab VII DJA II Tahun 2020, di Kantor Korcab VII DJA II, Komplek TNI AL Osmok, Jl. Yos Sudarso No.5, Namosain, Kupang, NTT. Senin (18/05/2020)

Rapat pembahasan yang dipimpin langsung oleh Ketua Korcab VII DJA II bertujuan untuk mengoptimalkan kegiatan program kerja (Proker) Pengurus Korcab VII DJA II perencanaan tahun 2020 serta untuk mendukung kinerja, maka diperlukan pembahasan dan mapping kegiatan apa saja yang urgent dan diprioritaskan disamping itu untuk memperlancar proses implementasi kegiatan.

Setiap seksi dalam kepengurusan Korcab VII DJA II menyajikan rencana program kerja tahun 2020 secara garis besar yang kemudian dibahas bersama-sama untuk dicari titik temu apakah akan dilaksanakan atau tidak dilaksanakan. Setelah rencana program kerja semua seksi dipengurusan dibahas dan disetujui, maka kemudian Ketua Korcab VII DJA secara resmi mengesahkan rencana Program Kerja menjadi Program Kerja Pengurus Korcab VII DJA II Tahun 2020 yang nantinya akan menjadi dasar dan pedoman bagi Pengurus Korcab VII DJA II dalam melaksanakan Program kerja dan Anggaran Tahun 2020.

Kegiatan tersebut merupakan agenda tetap tahunan yang dihadiri oleh Pengurus Korcab VII DJA II dan Pabinhar Korcab VII DJA II.

 

/ Dispen Lantamal VII