APEL KHUSUS KOMANDAN LANAL MAUMERE, DALAM RANGKA BAGIKAN SEMBAKO DAN THR UNTUK PRAJURIT

Lanal Maumere – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto mengambil apel khusus prajurit Lanal Maumere dalam rangka Libur Bersama Hari Raya Idul Fitri, bertempat di Markas Komando (Mako) Lanal Maumere, Jln. Magepanda, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka, NTT. Senin (18/05/2020).

Apel khusus prajurit Lanal Maumere yang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lanal Maumere dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto, sedangkan yang bertindak sebagai pengambil apel khusus Palaksa Lanal Maumere Letkol Laut (PM) Muchsin Wibowo, S.Pd.

Danlanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto dalam amanatnya mengatakan, “Menjelang Hari Raya Idul Fitri sesuai arahan komando atas bahwa seluruh prajurit beserta keluarga tidak diperkenankan melaksanakan mudik untuk mencegah dan menghindari resiko terjangkit Covid-19 serta pelaksanaan ibadah shalat idul fitri dilaksanakan dirumah masing-masing karena wabah corona semakin merebak dan tidak menutup kemungkinan setiap prajurit beserta keluarga akan terkena wabah corona bila tidak mengindahkan perintah komando atas.”

Sebagai bentuk perhatian dari Komandan Lanal Maumere kepada prajuritnya dalam kesempatan apel khusus tersebut diadakan acara pemberian THR serta bingkisan Lebaran yang diberikan secara simbolis kepada 2 (dua) orang perwakilan personil Lanal Maumere.

 

/ Dispen Lantamal VII