POSAL ENDE BERBAGI DENGAN KELUARGA NELAYAN DITENGAH WABAH COVID-19

 Lanal Maumere – Pos TNI AL (Posal) dibawah jajaran Komando Pangkalan TNI AL (Lanal) Maumere saling bahu membahu dalam mengatasi serta membantu kesulitan masyarakat akibat terdampak pandemi Covid-19, dengan kepekaan situasi yang ada saat ini Pos TNI AL (Posal) Ende melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako dan masker kepada warga yang benar-benar sangat membutuhkan di Pesisir Kampung Nelayan Pelabuhan Bung Karno, Kelurahan Mbongawani, Kecamatan Ende, Kab. Ende, NTT. Jumat (15 /05/2020).

Bakti Sosial yang mengusung tema “Berbagi dengan keluarga nelayan ditengah wabah covid-19” ini dipimpin langsung oleh Komandan Pos TNI AL (Danposal) Ende Serma Kom Emanuel Soeter yang diikuti oleh prajurit Posal Ende dan Ibu-ibu Jalasenastri Cab III Korcab VII DJA II. Sasaran kegiatan Baksos pembagian sembako dan masker adalah warga nelayan kurang mampu yang berada disekitar wilayah kantor Posal Ende.

“Kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan bertujuan untuk sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Penyebaran Virus Covid-19 seperti yang diamanatkan oleh Komandan Lanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto sebagai komando atasan kami, serta salah satu pogram kerja kami di  Posal Ende,” jelas Danposal Ende Serma Kom Soter.

Ditempat tepisah Komandan Lanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto mengatakan,” untuk seluruh Posal serta Posmat dibawah jajaran Lanal maumere wajib memperhatikan kondisi masyarakat akibat terdampak pandemi Covid-19, berikan yang terbaik untuk mereka karena ini amanat Negara kepada TNI Khususnya TNI AL”.

 

/ Dispen Lantamal VII