PRAJURIT POSAL LEMBATA DAN JALASENASTRI PEDULI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

 Lanal Maumere РPos Angkatan Laut (Posal) Lembata bersama Jalasenastri posal Lembata Peduli kepada Masyarakat terdampak Covid-19 di Kampung Wangatoa Kelurahan Selandoro Kecamatan Nubatukan, Kab. Lembata, NTT. Rabu (13/05/2020).

Posal Lembata melaksanakan kegiatan pembagian Sembako dan Masker kepada Masyarakat nelayan kecil dengan tujuan membantu meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Lembata dan mengajak masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker.

Dengan menggunakan Rubber Boot 40 PK, Prajurit Posal Lembata menuju wilayah pesisir kampung Wangatoa Kel. Selandoro Kec. Nubatukan Kab. Lembata membawa 20 paket sembako dan masker, kemudian prajurit Posal Lembata membagikan sembako dan masker kepada nelayan kecil yang sedang memancing di tengah laut. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tagline “Berbagi Kasih Dengan Sesama”.

Komandan Pos Angkatan Laut (Posal) Lembata, Letda Laut (PM) Triawan Anwar, mengatakan kegiatan ini adalah amanah dan perintah dari Komandan Pangkalan TNI AL Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto di Maumere, serta rasa kemanusiaan kami sebagai personil TNI AL dimanapun bertugas dan peka terhadap situasi sekitar.

 

/ Dispen Lantamal VII