Prajurit Polisi Militer Lantamal V Terima Sembako

Lantamal V, (14/5),—

Komandan Polisi Militer Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danpomal Lantamal) V Kolonel Laut (PM) Budi Kuncoro memberikan suport dengan membagikan sembako kepada seluruh prajuritnya di Mako Pomal Lantamal V Jl. Hangtuah Ujung Surabaya, Kamis (14/5).

 

kegiatan pembagian paket sembako dikemas dalam bentuk Apel Pagi dilanjutkan dengan pembagian paket sembako yang dilaksanakan pada Kamis pagi di Lapangan Apel Mako Polisi Militer Lantamal V.

 

Bertindak sebagai penerima apel adalah Danpom Lantamal V Kolonel Laut (PM) Budi Kuncoro dan sebagai petugas pengambil apel adalah Komandan Satma Polisi Militer Lantamal V Kapten Laut (PM) Iskandar. Dalam apel pagi tersebut diawali dengan pengarahan Danpom Lantamal V kemudian dilanjutkan dengan pembagian paket sembako secara simbolis kepada perwakilan perwira, bintara dan ASN Polisi Militer Lantamal V.

 

Pembagian paket sembako tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi antara komandan kesatuan terhadap prajurit di bawah komandonya sehingga dapat tercipta hubungan yang harmonis antara atasan dan bawahan, terang Danpomal.

 

 

Lebih lanjut Danpom Lantamal V dalam arahannya menyampaikan bahwa menyikapi dampak sosialĀ  penyebaran Covid-19, terjadi banyak sekali perubahan dalam lingkungan strategis, regional maupun nasional sehingga diharapkan seluruh prajurit Pom Lantamal V selalu mengikuti setiap informasi dan perkembangan penanganan Covid-19.

 

Selain itu juga Danpom Lantamal V yang juga merupakan lulusan AAL 1997 tersebut menekankan betapa pentingnya untuk selalu mematuhi prosedur dan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 antara lain melalui social distancing dan physical distancing serta dengan selalu menjalani pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Disampaikan pula agar seluruh prajurit Pom Lantamal V senantiasa meningkatkan semangat dan kebanggaan sebagai seorang prajurit Polisi Militer dalam melaksanakan tugas.